Minggu, 22 Desember 2013

Kado Puisi Buat Ultah Pacar Tercinta

Sayang..
mungkin aku bukanlah seorang pujangga,,
yang bisa mengungkapkan kata - kata indah,
dan aku juga bukanlah seorang puitis
yang bisa menguraikan mutiara- mutiara kata.
tapi, aku hanyalah insan biasa
yang mengungkapkan apa adanya,


aku sadar
air matamu selalu terurai karena sikapku
ke egoisanku,
ke tidak pedulianku,
kurang mengerti akan dirimu,
tapi yang terpasti,
kau tetap di hatiku,

ku ingin engkau tahu,
disetiap langkahku adalah dirimu,
di setiap hariku adalah sayangmu,
dan di setiap relung hatiku adalah cintamu..

agar kau mengerti
aku selalu mencnintaimu
dan,satu hal yang harus kau pahami,
kaulah yang terindah..

met ultah sayang,,
semoga engkau selalu mendapat apa yang kau inginkan.

di karang oleh,,  : Tri Andika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar